Volunteering at The 90's Festival

Kalian tau kartun Doraemon kan ya? Kira-kira masih inget ga, munculnya Doraemon ke hidup Nobita itu berawal dari mana?

Yup, laci belajar Nobita, sekaligus benda anime ke-4 yang paling diinginkan menurut survey Niindo. Tapi kalo mesin waktu di laci itu beneran ada, kamu mau balik ke masa apa nih? Masa-masa indah bersamanya? 😂

Percaya atau engga, meski waktu mustahil diulang (kecuali kamu stopwatch), ternyata di Indonesia ada lho mesinnya. Mesin waktu yang bisa bawa kamu mengulang kembali masa-masa jaman 90an.

Pernah denger The 90's Festival? Nah, itu laci mesin waktunya!




Berkat LA Lights Indie Movie 2013

Kita ga pernah tau, pada titik atau momen apa yang akhirnya nyadarin kita sama Passion. Aku pun ga pernah nyangka dari sebuah poster lomba film jaman SMK dulu, bikin aku semaniak ini sama Film Making. Ya, maniak BANGET. Ibarat nonton anime mungkin aku masuk golongan Otaku.

Udah ga kehitung lagi berapa weekend yang kuhabisin buat kegiatan film. Yang ga selalu di Depok, aku bahkan rela naik Commuter Line jaman karcis kertas dulu dari Pocin ke Tebet, terus lanjut naik Metro Mini. Pulang-pergi, setiap hari minggu. Sendirian? Engga sih, untungnya punya partner in crime yang maniaknya samaan, teh Nca.

Niat banget emang. Entah ini disebut passion atau perasaan ingin tahu yang berlebihan. Tapi karena ini juga, pas satu jurusanku ngadain kunjungan ke event LA Light Indie Movie di TIM tahun 2013 lalu, ga pake ragu aku bilang "GUE IKUUUT!"