One Step Further as A Layouter

Agustus 07, 2015 0 Comments A+ a-

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat menjelang siang!!

Pagi kesiangan gini gaada dosen tuh rasanya kayak....ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatik, terus ngebut menuju rasi bintang paaaaaaaling romantis! Hahaha curhat, maap :v


By the way, by the way, kapan sih terakhir baca majalah? Ga seabad yang lalu juga kan? Majalah atau e-magz nih? Seiring berkembangnya zaman ngerasa ga sih kalo majalah sekarang sama dulu pas mungkin kita masih smp atau bahkan sd, banyaaaak banget perbedaanya. Segala sesuatunya emang sih selalu ada masanya untuk berevolusi. Tapi karena evolusi ini juga yang bikin kita jadi kangen sama masa-masa kejayaan majalah jaman dulu. Bahkan Achi sendiri kangen dulu jelajahin mamang-mamang majalah satu ke mamang majalah dua, tiga dan seterusnya, buat nyari majalah bobo yang ada bonus bindernya :'D hahahaha