Throwback 2015

Desember 30, 2015 3 Comments A+ a-

Hallo!

Ga berasa setahun berlalu, sejak terakhir Achi posting tentang Throwback di penghujung desember 2014. Sekarang, tahun 2015 nyaris menemui hulunya , dan hal itu cukup jadi pertanda buat Achi yang harus kembali mem-posting annual rubric di blog ini, Throwback 2015.

Ibarat sebuah pohon, semakin lama semakin banyak daun yang gugur, dan semakin lama itu pula, batang-batang baru akan tumbuh. Kehidupan rasanya juga punya kinerja yang sama. Tahun ini, banyak hal yang harus rela untuk dilepas, dan banyak hal pengganti lainnya yang datang.




Project : Being An Art Director

Desember 06, 2015 0 Comments A+ a-


Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Selamat tanggal awal awal desember! Setelah sekian hari nunda buat posting sesuatu karena banyak hal terjadi, akhirnya bisa sharing lagi hari ini. Entah gimana, sekarang ini posting blog jadi suatu refreshing buat Achi. Mungkin ibarat jaman SD kalo ada suatu kejadian, Achi suka curhat di buku diary. Dan sekarang blog ini kayak diary digital Achi. Niatnya sih buat eveluasi diri sendiri dan sharing ke orang lain. Kali aja bermanfaat hehe.

Sebenernya Achi mau cerita soal pengalaman volunteer Achi akhir-akhir ini, tapi karena terkendala dokumentasi, postingan itu ditunda a lil bit longer lagi ya. Hahaha

Kali ini Achi mau bahas tentang salah satu projek yang pernah Achi ikutin di bidang Film. Achi pernah cerita kan sebelumnya kalo dulu tuh Achi terobsesi banget bikin film? Bahkan saking terobsesinya, dulu pas semester-semester awal kuliah−jaman lagi maruk-maruknya ikut kegiatan UKM kampus, Achi pernah beberapa kali ikut seminar tentang film. Dari yang seminar di Menpora, ikut LA Light Indie Movie, sampe workshop film 8x pertemuan tiap weekend, yang pulang-pergi perjuangan dulu naek kereta sama metromini.

Meski kejadiannya udah lumayan lama (mungkin 2 tahun yang lalu), tapi gapapa lah yaaaa :v